Laptop Lenovo Lenovo Legion 5 15arh05

Sederetan port konektivitas bisa ditemukan tersusun rapih di tamat bodinya. Menurut aku, Legion 5 corak AMD Ryzen H dan GeForce GTX1650 Ti dengan pajak Rp16, 5 benar-benar terbilang tanggung.

Lenovo Legion 5-40ID Ryzen 5-4600H

Tidak ketinggalan keyboard Legion 5 duga dilengkapi dengan lampu backlit yang berpoleng putih. Di atas keyboard juga mampu ditemukan tombol power dengan indikator LED. Sementara, di kaki gunung keyboard tersedia trackpad yang berukuran gede yang sangat tajam dengan sentuhan jari. Tombol klik kiri dan kanan trackpadnya juga sangat tenteram saat ditekan. Dalam sektor layar Legion 5 datang dengan panel layar IPS 15. 6 inci yang resolusinya Full HD. Bingkai layarnya relatif tipis. Daya ini berhasil untuk menjaga tampilannya supaya selalu terlihat rapih. Selain itu, port-port konektivitasnya menjadi kian mudah dijangkau dan tidak menggangu ketika bekerja atau gaming.

Seharga perlu waktu kira-kira 30 menit buat isi ulang baterainya dari 0% terlintas 50%. Bergeser di sektor audio Legion 5 membawa audio dari pabrikan Harman.

Buat penggunaan jangka berjarak, saya lebih merekomendasikan menambah budget Rp2 juta untuk mendapatkan versi AMD Ryzen H. Hal nun disayangkan dari laptop ini adalah tak adanya opsi untuk menambah RAM. Namun, karena RAM nun ditawarkan suda 16 GB seharusnya hal ini tidak terlalu jadi masalah. Selain itu, Lenovo pula menyematkan Lenovo Legion Coldfront 2. 0 yang diintegrasi dengan Vapor Chamber & rangkaian sensor termal. Fitur tersebut bernilai agar suhu komputer jinjing tetap stabil meski digunakan untuk tampil terus-menerus. Layar keduanya ini tampil beserta resolusi Full HD tetapi masih monokrom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *