Lenovo Legion 5 15

Namun memang, Assassin’s Creed Odyssey terkemuka lebih ringan jika dibanding Metro Exodus. Dengan pengaturan High, Anda masih bisa mendapat 55 average FPS, 28 min FPS, dan 108 max FPS.

Sementara presetMedium memberikan Anda 66 average FPS, 28 min FPS, & 130 max FPS. Game besutan Ubisoft ini sendiri terhitung masih playabledengan menggunakan pengaturanUltra. Assasin’s Creed Odyssey berhasil mendapatkan 29 average FPS, dengan 17 min FPS, dan 49 max FPS. Game tersebut baru mampu dimainkan dengan pengelompokan Medium, yang beroperasi mendapatkan 52, 1 average FPS, secara 41, 4 min FPS, dan 68, 9 max FPS. Permainan berjalan secara cukup lancar, serta kini saya makbul berjalan lebih rumpang dibanding saat menggunakan pengaturan Ultra.

Pengaturan Very Low segar bisa membuat PUBG jadi lebih “Esports Ready” dengan 93, 9 average FPS, 43, 8 min FPS, dan 166, 4 max FPS. Saya cukup bingung kenapa catatan minimum FPS-nya lebih nista daripada Medium.

Lenovo Legion 5-40ID Ryzen 5-4600H

Kiranya sempat terjadi stutter ketika saya baru masuk game, ataupun saat baru terperenyak payung. Namun poin tersebut terbilang tak perlu terlalu dikhawatirkan, karena sepengalaman aku PUBG bisa bertindak di rata-rata 90++ FPS jika menggunakanpreset grafik Very Low. Pengaturan Medium memproduksi PUBG lebih playable untuk kompetitif secara 78 average FPS, 58, 5 min FPS, dan 106, 4 max FPS. Seperti pengaturan Super, pemandangan standar mampu akan mendapatkan nilai yang tidak rumpang dari min FPS. Sementara angka max FPS baru mampu didapatkan jika Anda menatap langit, ataupun menatap pemandangan dengan minim konten visual. Namun cukup selit-belit untuk main bersaing dengan preset grafis Ultra, karena Lenovo Legion 5 semata-mata bisa dapat 51, 1 average FPS, dengan 28, 4 min FPS, dan 63, 4 max FPS. Dalam stan yang umum, diantaranya masuk ke wisma untuk looting, / rotasi dengan kendaraan, FPS berada pada kisaran 30an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *